MEMORIES

Minggu, 06 Mei 2012

Kenangan emang gak selalu tentang yang indah indah, kadangkala kenangan yang gabisa dilupain adalah kenangan buruk lo, bahkan mungkin kenangan terburuk lo. Tapi kenangan indah juga gak bakal lewat gitu aja.

    Gua kangen masa-masa SMP, buka puasa bereng temen, jalan-jalan, kerja kelompok dang ujung-unjungnya malah jadi "main" haha, dimarahin guru, bolos pelajaran, telat masuk kelas, ngebanyol baren temen-temen, ngobrol bareng tiap sabtu dikelas, jalan-jalan ke mall pulang sekolah, main uno attack dan berbagai jenis 'card game' lainnya, ngerjain temen waktu ultah, nongkrong di tempat makan pulang sekolah, nginep di rumah temen, perang bubon, keluar kelas waktu pelajaran kosong, foto-foto dilapangan waktu hujan, main hujan dll.

    Masa-masa indah, yaa seenggaknya buat gua itu indah, soalnya gua udah gak bisa kayak gitu lagi, iyalaaaah gua udah SMA.. harus lebih dewasa, lagian juga gua sekolah di boarding, mau nginep dimana ?? paling-paling ya dikamar temen, itupun kalo gaketauan W.A (wali asuh). Tapi ya itu cukup sampe disitu aja, gua gak bisa balik lagi ke SMP, lagian gua juga gak mau, iyalah yaaaaa. Kalo gua SMP terus, kapan SMA nya ? kapan kuliahnya ?? kapan nikahnya ??? gua masih mau ngejalanin hidup yaaa seenggaknya dengan normal, siapa coba yang mau SMP terus ? gak ada kan ? so do I...

0 komentar:

Posting Komentar