kisah keranjang laundry, mama salsa dan daniya

Selasa, 22 Mei 2012
hari ini gue sama salsa piket nganterin seragam ke laundry, eh salsa itu yaaa udah lolaaa banget.. siap2nya lama ! -___- gak tau org laper kali ya ckck.. nah terus udah gitu salsa itu malah nambah-nambahin laudryan, jadi tambah berat -3- mana gitu yua sama cici juga ikutan nambah bawaan.. yah jadinya gitu deeeh, berat banget tuh keranjang.. dan karena gue sama salsa biasanya ngedorong tuh keranjang yang super berat pas turun tangga, jadii~ salsa itu mengeluarkan sebuah ide aneh, dia nyari-nyari tali..

salsa : "eh ada tali gak dan??"
gue : "ada"
salsa : "bukan tali Rabbani tapi"
gue : "yaah, gak ada.. tali vios mau??"
salsa : "enggak, gak kuat itu mah"
gue : "teruus? ini??" *nyodorin tali sepatu*
salsa : "yaah gak kuat juga dan, rafia.. rafia.. ada gak??"
gue : "enggak ada -____-"

alhasil salsa muter-muter di dalam kamar nyari-nyari tali kayak orang goblok

gue : "udah ah ma, ayok diangkat aja"
salsa : "emohh beraaaaat"
gue : "siapa emang yang ngeberat2in coba ?? =="
salsa : "udah ah diem"

dia muter-muter lagi kayak orang bego, terus sepertinya dia udah menemukan apa yang dia mau

salsa : "nah pake ini ajaa !"
gue : "hah, ma, gila kamu, ogah ah maluu -____-"
salsa : "udah ah gak apa-apa"

dia akhirnya melancarkan aksinya, entah apa yang ada dikepalanya gue juga gak ngerti, gue cuman ngeliatin dia dengan tampang heran

gue : "seriusan??"
salsa : "iya udah ayok"

anak-anak kamar yang lain cuman bisa geleng-geleng kepala, cici yang baru masuk ke kamar habis dari belakang entah ngapain langsung histeris

cici : "ASTAGFIRULLAAAAAAH... he ! kamu itu ngapain sa ??? lapo pake kabel roll??"
gue : "gak tau nih mama niiiih, aneh emang -___-"
salsa : "sst udah ayo ke laundry"

akhirnya kita ke laundry dengan ogah-ogahan (gue sih sebenernya yang ogah-ogahan) jadi ya kita dengan pedenya geret-geret keranjang yang penuh banget yang beratnya kayak bom gitu di koridor depan kamar adek kelas, aku dengan malu hanya mengikuti salsa dari belakang, nahan ketawa.. sumpah malu !! -___- akhirnya ketemu tangga lagi, gue nahan dibawah pake kaki, sumpah saaakit banget kaki gue gara-gara tuh keranjang yang bau2nya isinya bom semua -____- terus pas ketemu tangga lagi, ada adek kelas yang lagi nongkrong di loker sepatu (entah ngapain) langsung kaget, ngeliatin kita.. gue nundukin kepala, malu banget !! terus kita ketemu adek kelas yang mau naik ke atas, dengan pedenya kita meluncurkan keranjang itu dengan bebasnya ._. (kakak kelas gak bener) terus pas dibawah gue maluuuuuuuuuu banget, gue duduk di cafe, membiarkan salsa dan keranjang tercintanya, gue duduk sambil ngakak.. sumpah !!! gak kuaaaaaaaat !! gue ketawa abis2an.. gak sanggup nerusin perjalanan nganter laundry, akhirnya kita memutuskan untuk mengangkat tuh keranjang, di depan pintu laundry gue langsung ambruk, ngakak lagi.. bu laundry cuman bisa geleng2 kepala ngeliat tinggkah gue sama salsa..

*tamat*

0 komentar:

Posting Komentar