S.U.C.K.T.E.R.D.A.Y !

Kamis, 24 November 2011
Ok, today is definately the sucktertday !  it was begin from the chemistry lesson.. and now ? oh you don’t wanna know how it  feels being ME today..
Is it only me, or the day is tired too ?
Gua capek banget hari ini, dari pagi udah ga mood.. nyari baju yang maching ga dapet2, terus hari refreshing jadi belajar, and then mati lampu dari pagi sampe  sore ! Gua juga bikin brosur  ga bisa nyari gambar buat di brosur, you know why ? because.. ga ada koneksi internet ! oke gua bisa moto pake kamera, but.. the sun was already drowning ! and  gua sekarang pusing banget, dengan keadaan maag kambuh dan belum makan..
Gua pengen nelpon ortu, eh wartelnya tutup ! damnit !!
And then... gua ga punya tujuan sekarang -__________- dang !

0 komentar:

Posting Komentar