h-1 to FRESH

Kamis, 24 November 2011
H-1 to FRESH (Festival REmaja SHolihah)
its driving me CRAZY !!! gue stress mikirin tari piring yang belum selesai semua gerakannya, terus hari sabtu 2 hari lagi gue tampil ! BAYANGIN !! terus fashion show juga belum lengkap lagu-lagunya.. bajunya juga belum... huf, lo bayangin apa gue ga stress ?? MINGGU DEPAN juga ada acara talkshow Habiburrahman dan gue bagian DEKORASI !!  sedangkan gue belum sempet konsul ini itu ke ustad ustadzahnya !! minggu depannya lagi PROGRESI ! sedangkan gue belum terlalu ngerti tentang K-I-M-I-A !! minggu depannya lagi ULANGAN !! minggu depannya lagi LOMBA SPORT  !!! gila gue beneran dah stress beraaat !! mana badan gabisa diajak kompromi dikiiit aja, masa iya kecapean dulu, iyasih gaboleh ngeforsir badan TAPI MAU GIMANA LAGI COBA ?? daripada urusan ga kelar kan ?? huh gila sumpah sumpek abis hidup kaya ginii iiih

0 komentar:

Posting Komentar