Micatandmibro's :)

Jumat, 18 Mei 2012
okaaaaay, I wanna tell you I have two cute and fat cats :3 mine is tabita and mi lil bro's is omeng :) aku punya dua kucing, duaduanya belang duaaa :D yang punyaku tabita (f) warnanya itemputih :3 dan omeng (m) warnanya kuning putih :D (random bgt sumpah -,-)
tabita itu.. gak manja ! sama sekali -___- senengnya pergi dari rumah, pulang pagi (dasar kucing --')  tapi tabita itu unyuuu banget (semua kucing juga unyu) sekarang tabi lagi tidur :3 sst jangan berisik ! hahaha


 tabita :D








kalo omeng itu... manjaaaaaaaaaa banget, sukanya ngebangunin gue buat sholat subuh -__- masuk-masuk kedalem selimutku, dia suka dimandiin (tabi juga) dan aku heran, KENAPA KUCING GUE SUKA AIR ?! -________-

gue lebih banyak moto omeng, soalnya tadi dia lagi anteng :3

0 komentar:

Posting Komentar