fun night :D

Minggu, 10 April 2011
hari sabtu malem tanggal 9-04-2011, it was a fun night.. my first satnite with my beloved friends *apabanget* :p althought we only go to school for "renungan malam" but it sure was fun :D
I was go to school about 7 pm, di gerbang sekolah gua ketemu hana aka biongo, then waktu gua lagi ngobrol sama dia di depan gerbang, tiba2 dika manggil gua kayak serulingnya pertamina pagi2 dengan panggilan "niaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" aduh panjang banget, otomatis gua nutup muka dan tanpa pikir panjang gua berlari kearahnya..

ga lama kemudian kita disuruh ke aula sama pak ghofar, tapi sebelum itu kita malah foto2 gitu hahaha :p


pertama2 baru dikit yang dateng dari kelas sebiga, nah waktu mau makan eh pada baru dateng...
nah ini nih foto2nya :D

















after everybody have dinner *lesehan* and sholat isya, the fun continue.. we were playing magic trick with the trainer, and then lampunya dimatiin dan "renungan" pun dimulai, seru kayak esq, hana sama nadia nangisnya parah minta maaf sambil jerit2 kalo gua gatau kenapa nangis tapi ga bisa sambil teriak2 gitu malah membisu, terus jihan dari depan bilang "istighfar nad, han" dan gue lanjutin sampe si nadia dari yang jerit2 minta maaf jadi "astaghfirullah" after that kita maaf2an sama guru2 anak2 yang lain  pelukan silaturahmi, that was fun :DDDDD

2 komentar:

  1. Farhana-Hana mengatakan...:

    sumpah demi Allah gua kangen

Posting Komentar